100 Personel Sat Brimob Polda Sumsel Tiba di Bumi Sriwijaya, Pasca BKO Polda Jambi dan Polda Metro Jaya

SWARNANEWS.CO.ID PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM memimpin apel penyambutan personel Sat Brimob Polda Sumsel, Pasca BKO Polda Metro Jaya. Di dampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH, dan PJU Polda Sumsel, di lapangan Terminal Kargo Bandara SMB II Palembang, Senin (4/1/2021).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri mengucapkan selamat datang kepada rekan rekan yang telah melaksanakan tugas BKO di polda Jambi. Kemudian dilanjutkan ke Polda Metro Jaya. “Saya atas nama pribadi dan kesatuan, sangat bangga dan mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang telah mengemban amanah. Menjalankan tugas BKO di Polda Jambi yang dilanjutkan BKO Polda Metro Jaya,” ucap Kapolda Sumsel. Selain itu, yakinlah pengabdian Anda walaupun tidak disaksikan pimpinan, komandan, namun amal baik akan dicatat oleh Allah SWT. “Teruslah menebar kebaikan, dan yakinlah kebaikan yang anda perbuat, saudara sendiri akan menikmatinya. Walaupun dalam pelaksanaan tugas banyak hambatan, rintangan, cobaan atau bahaya yang akan merenggut jiwa kita sebagai resiko kita selaku Abdi Bhayangkara. Sesuai sumpah yang sering kita ikrarkan, baik TRIBRATA maupun CATUR PRASETYA,” imbuh Kapolda Sumsel.

Anggota Sat Brimob tersebut ada 100 orang, dengan Komandan Kompi AKP Agus Sunaryo ,SH. Yang beberapa waktu lalu saat selesai melaksanakan tugas di Polda Jambi dilanjutkan ke BKO Polda Metro Jaya. “Alhamdulillah selamat kembali dan berkumpul ke pangkuan di Bumi Sriwijaya. Alhamdulilah diberikan keselamatan dan Perlindungan dari Allah SWTsehingga masih dalam keadaan sehat dan dapat kembali bersama keluarga Polda Sumsel,” imbuh Jenderal Eko Indra Heri. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait