109 KPM BLT Sukaraja Baru Disalurkan

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Sebanyak 109 orang Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Desa Sukaraja Baru, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin menerima Bantuan langsung tunai, Jumat (7/5/2021).

Dalam arahannya kepala desa Sakaraja Baru Asrul Edi ST mengatakan harapanya, bantuan ini supaya dipergunakan sebaik-baiknya dan dipergunakan sesuai kebutuhan untuk keluarga.

“Saya berharap pergunakanlah bantuan ini sebaik mungkin, dan sesuai kebutuhan keluarga di masa pandemi Covid-19 ini,” ungkap Asrul

Masih kata Asrul, dirinya tidak jemu mengingatkan warga masyarakat untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh agar selalu prima. “Rajin berolahraga agar terhindar dari seluruh penyakit kalau imun tubuh kita kuat,” ujarnya.

Salah satu warga Hasana mengatakan, senang sekali mendapatkan bantuan ini. Apalagi menjelang hari lebaran Idul Fitri ini merasa sangat terbantu.

“Kami warga Desa Sukaraja Baru, merasa sangat terbantu dan senang sekali mendapatkan BLT DD ini. Akan kami manfaatkan untuk kebutuhan Primer dan juga tambahan usaha warung saya,” tutup Sana. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait