11 Ribu DPT Tuah Negeri Siap Coblos Paslon Nomor 2 H2G-MULYA

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Dukungan masyarakat terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-MULYANA) terus mengalir.

Seperti di wilayah Kecamatan Tuah Negeri, sebagai mana disampaikan Drs Isronudin selaku Wakil Kordinator Tim Pemenangan Kecamatan Tuah Negeri. Menurutnya dari total berkisar 18 ribu Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada, lebih dari 11 ribu siap mendukung dan mencoblos Paslon nomor urut 2 H2G-MULYA.

Hal tersebut diungkapkan Isronudin saat membuka kegiatan kampanye dialogis Calon Bupati H Hendra Gunawan di Kecamatan Tuah Negeri, Kamis (03/12/2020).

“Setiap hari dukungan dari masyarakat terus berdatangan untuk bergabung dan ingin berjuang memenangkan H Hendra Gunawan dan H Mulyana”, ucapnya lantang dan penuh semangat.

Ditempat terpisah, Kusnadi selaku tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas pembangunan selama lima tahun ini yang diberikan dan telah dirasakan oleh masyarakat, ini menjadi dasar bagi masyarakat untuk terus mendukung H Hendra Gunawan.

“Kami bersama warga sepakat dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Musi Rawas tahun 2020 ini akan mendukung dan menyukseskan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-MULYA)”, pungkasnya dengan bersemangat.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait