11 Rumah Terbakar, Pemkot Perhatikan Anak Sekolah

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengunjungi warga korban musibah kebakaran, Senin (3/8) kemarin sore, berlokasi di Kecamatan Jakabaring, Kelurahan 8 Ulu. Menyebabkan 11 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

” Saya hadir di sini untuk menengok kondisi mereka dimasa-masa sulit
seperti ini di tengah menjalani pandemi Covid-19.Tentunya menjadi pukulan berat bagi yang menerima musibah,” katanya, Selasa (4/8)

Selain itu, kehadiran datang kesini untuk meringankan beban mereka
jikalau nanti dari Pemkot memberikan jalan keluar terhadap masalah yang dihadapi.

“Tadi telah di berikan bantuan, mudah-mudahan mulai dari anak sekolah akan lebih kita perhatikan lagi baik baju seragam sekolah terbakar dan usaha mereka untuk kedepan,” tutur Fitri.

Dijelaskannya, untuk bangunan rumah tempat tinggal yang berdiri di atas tanah milik pemerintah provinsi, itu tidak bisa untuk diperbaiki dan merehab rumah yang terbakar.

Untuk anak-anak sekolah yang pakaian terbakar, Pemkot Palembang akan mempersiapkannya mulai dari buku tulis, tas dan seragam sekolah supaya bisa menjalankan pendidikan dengan baik walaupun sekolah saat ini sistem daring atau online.

“Saya ingin mereka menjalani jangan sampai putus sekolah dan ini tanggung jawab Pemkot untuk memastikan anak-anak tetap sekolah,” tuntasnya.

Teks : Iwan
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait