148 Lulusan STIE Serelo Lahat Sah Menyandang Sarjana Ekonomi

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat telah dilaksanakan, Sidang terbuka dalam rangka Yudisium dan Wisuda Program Study S1 Managemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat angkatan XXII tahun 2019. Dengan mengusung tema ” Wisudawan siap bersaing dierah 4.0 untuk mewujudkan Lahat Bercahaya dan Indonesia unggul,” Kamis (19/12) berjalan lancar.

Ketua STIE Serelo Lahat Syukri,M.Si dalam laporanya menyampaikan bahwa angkatan XXII tahun 2019 sebanyak 148 wisudawan/i di wisuda dan alhamdulillah sebanyak 5 mahasiswa yang mendapatkan predikat pujian. Kepada mahasiswa dirinya berpesan agar dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selamat menjalankan pendidikan di STIE Serelo dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih kepada pemerintah dan stekholder yang berperan dalam kemajuan STIE Serelo Lahat dan juga terima kasih kepada para orang tua yang telah memberikan kepercayaaan kepada STIE Serelo Lahat untuk mendidik putra-putrinya, ” ujarnya.

Dikesempatan itu Intan Purnama sari mahasiswa yang baru saja diwisuda
menyampaikan terimakasih kepada para dosen dan semua pihak yang telah mendidik dengan sangat ikhlas dan dapat bekal yang luar biasa untuk kehidupan kedepannya.

“Terimakasih STIE Serelo yang telah menerima kami, dan juga terkhusus para dosen yang telah mendidik kami dengan ikhlas, semoga apa yang kalian berikan menjadi ladang amal jariah, “tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

Sementara Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.MM mengucapkan selamat kepada para mahasiswa dan mahasiswi yang baru saja dilantik dan juga untuk STIE Serelo yang telah mencetak SDM guna memberikan kontribusinya untuk Kabupaten Lahat.

“Kami bangga dengan STIE Serelo yg telah memberikan kontribusi untuk kabupaten Lahat mari kita bersama- sama bergandengan tangan untuk menuntaskan kemiskinan di kabupaten Lahat menujuh Kabupaten Lahat lebih maju dan lebih terdepan, ” harapannya.

Teks: Jumra
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait