Kalah Dari Vietnam, Peluang Timnas U-19 Semakin Berat

Swarnanews.co.id | Usai kalah 0-3 dari Vietnam timnas U-19 Indonesia pada laga ketiga penyisihan Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwuna, Yangon, Myanmar, Senin (11/9/2017). Langkah timnas Indonesia semakin berat untuk mendapatkan tiket ke semifinal piala AFF U-18.

Setelah kalah dari Vietnam, Indonesia berada pada posisi kedua di tangga klasemen grup B unggul produktifitas goal dari Myanmar. Laga penentu Grup B bakal dihelat pada Rabu (13/9). Vietnam harus menghadapi tuan rumah Myanmar, sementara Indonesia akan melawan tim non unggulan Brunei Darussalam.

Indonesia dapat melaju kesemifinal jika, timnas U-19 memenangi duel pamungkas melawan Brunei dengan skor telak. Lalu, mereka harus berharap Myanmar dan Vietnam saling mengalahkan pada laga terakhir

Jika kalah dari Brunei, timnas U-19 bisa tetap lolos dengan syarat Myanmar hanya bermain imbang melawan Filipina dan Vietnam.

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada tanggal 13 September 2017 dan akan disiarkan langsung melalui Televisi Swasta Indonesia. (Fzn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait