Megawati Tanda tangani Prasasti tiga Kantor DPC baru PDIP SUMSEL

SWARNANEWS | Ketua Umum Dewan Pimpinam Pusat PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dalam kunjunganya ke Palembang, Juga melakukan Penandatangan peresmian kantor sekretariat tiga kantor Dewan Pimpinan cabang (DPC) PDI Perjuangan di Sumatera Selatan (SUMSEL), Rabu, (13/9/2017) di Gedung Palembang Sport Convention Center (PSCC) Palembang.

Dalam Acara Ini dilakukan Peyerahan secara Simbolis dilanjutkan Penanyangan Video Visualisasi tiga kantor DPC ,Penandatanganan Prasasti dan Kantor DPC Banyuasin, Lahat dan OKI.

Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramandha Kiemas, dalam pidatonya, mengungkapkan sikap optimistis menjelang Pilkada Serentak 2018. PDIP Sumatera Selatan yakin menang di 6 daerah kabupaten/kota.

“Insyaallah kita bisa memenangkan di enam kabupaten/kota saat pilkada serentak di Sumsel tahun depan. Di mana saat ini kader PDIP sudah ada yang duduk sebagai kepala daerah dari hasil pilkada beberapa tahun lalu,” ujar Giri saat membuka rapat.

Ketua Umum Partai yang berlambang Banteng ini, Megawati sukarno putri mengatakan.
“Kedatangan saya untuk melihat secara langsung partai wilayah masing masing semenjak terbentuk nya struktur Organisasi PDI Perjuangan sebagai Partai kita dapat memenuhi perbatasan termasuk rumah kita” ucapnya dalam kata sambutannya.

Kontes Partai mengenai hal hal, Partai kita yang di cintai rakyat nya bagaimana pun juga kita dapat maju dari tahun ke tahun ,Organisasi politik PDI menyatukan satu pikiran untuk dapat mencapai yg bisa kita harapkan untuk rakyat, Partai harus mampu, menciptakan kader yang melintang dan progresif Revolusioner dengan membangun struktur partai sampai ke tingkat anak ranting. Tutupnya (Fzn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait