Iwan Ardiansyah Terpilih Bawaslu Sumsel

Swarnanews.co.id |Iwan Ardiansyah SH wartawan Radar Palembang yang bertugas di Kota Prabumulih lulus seleksi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Hal itu berdasarkan berita acara tentang penetapan calon terpilih anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi masa jabatan 2017-2022 nomor 0484/K.BAWASLU/HK.01.00/IX/2017 16 September 2017. Selain Iwan ada dua nama calon Bawaslu terpilih yakni Iin Irwanto ST MM, Junaidi SE MSi. Ketiga nama yang terpilih ini setelah lolos seleksi yang diusulkan ke Bawaslu RI.

“Alhamdulillah, nama aku masuk tiga besar Bawaslu Provinsi Sumsel,” ujar Iwan, Minggu (17/9/2017).

Ia mengaku mengetahui dirinya masuk tiga besar Bawaslu Provinsi Sumsel dari situs resmi Bawaslu RI. “Ya, aku lihat pengumuman kelulusan Bawaslu  dari situs resmi http://www.bawaslu.go.id,”  jelas pria berkacamata ini.

Dijelaskan dia, waktu ikut tes terakhir Bawaslu ada enam orang yang dikirim ke Jakarta, yakni Jhon Heri, Syamsul Alwi, Junaidi, Iwan Ardiansyah, Iin Irwanto, dan Amrullah. “Waktu di Jakarta itu tes wawancara,” ungkapnya.

Ketika ditanya, kapan akan dilakukan pelantikan anggota Bawaslu? Dirinya belum mengetahui secara pasti pelantikan anggota Bawaslu. “Nah itu belum saya ketahui secara pasti. In shaa Allah dalam waktu dekat ini,” pungkas Iwan sambil mengatakan in shaa Allah bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh Allah SWT.

Sumber Metro Sumatera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait