Keamanan sekitar Masjid Taqwa Perlu Perhatian Serius

Swarnanews.co.id |Masjid Taqwa sebagai pusat peribadahan umat Islam di  Palembang memang memiliki keindahan tersendiri. Apalagi di dekatnya terdapat kolam atau telaga yang dikelilingi tetumbuhan hijau sehingga mendatangkan suasana sejak dan segar. Kondisi itu menjadikan lokasi ini disenangi warga untuk melepaskan penat dan menghirup udara segar.

Namun ternyata di balik kerindangan di sekitar  telaga tersebut sering dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan. Suatu sore habis menjalankan solat magrib tersebut, saya kemudian akan berjalan pulang . Namun baru di sekitar telaga tersebut tiba-tiba datang dua sepeda motor yang dikendarai empat orang langsung mendekati dan berusaha merampas Hp yang ada di kantung sepan saya. Merasa tidak aman kemudian saya berteriak meminta pertolongan orang lain. Merasa terganggu dan tidak aman atas teriakan saya mereka kemudian lari dengan memacu laju sepeda motornya.

Ternyata dari informasi warga sekitar, di lokasi dekat telaga dan perumahan sekitar itu  sering menjadi incaran pelaku kejahatan. Melalui Swarnanews ini saya mengharapkan jajaran Polresta Palembang  agar sering melakukan patroli di kawasan itu sehingga pelaku kejahatan baik pencurian, penodongan, jambret dan lain-lain bisa ditekan.

(Nama dan alamat ada pada redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait