Ilyas Pacu Kinerja Pejabat Baru di OI

Swarnanews.co.id |Setelah menjalani pelantikan  di ruang Rapat Bupati Ogan Ilir (OI) di KPT Tanjung Senai, Senin (11/9) lalu   lima orang Pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD yakni  Islah Core, Hj. Sopiah Yuhanis, H. Hasnandar Setiawan, Yuliansyah, dan M. Badrun Priyanto diharapkan dapat memacu kinerja.

Mereka yang dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati OI  tersebut  mengisi posisi sebagai berikut, Hj. Sofiah Yuhanis, S.E.,M.M. dari jabatan Plt. Kepala Badan Pendapatan Daerah kini menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Kemudian H. Hasnandar Setiawan, S.E.,M.M. dari jabatan Plt. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah kini menjabat Inspektur, Islah Corie, S.Pd, M.Si. dari jabatan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kini menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Drs. Yuliansyah, M.Si. dari jabatan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah kini menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah, Ir. M. Badrun Prianto, M.T. dari jabatan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan.

Sekda OI, H. Herman, para Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Ogan Ilir juga berharap semua pejabat yang berkiprah di OI dapat meningkatkan kinerjanya demi percepatan pembangunan. Harapan ya ng sama juga dikemukan oleh asisten lainnya yakni Sriyono dan Wilson Efendi.

Editor: Sarono P Sasmito

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait