Soal Pencapresan, Zukifli Hasan Enggan Buka Suara

SWARNANEWSDalam rakernas PAN yang di Bandung, nama Zulkifli Hasan mengemuka menjadi salah satu capres. Seluruh pengurus dan kader PAN sepakat akan memprioritaskan sang ketua umum untuk menjadi capres.

Ketika ditanyakan soal pencalonan dirinya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019,  Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), H. Zulkifli Hasan, tampak masih malu-malu dan enggan buka suara terkait wacana dirinya maju Pilpres.

“Kader boleh menyampaikan semangat, pikiran, apa saja, ya,” katanya usai membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) III PAN di hotel The Excelton Palembang, Rabu (4/10/2017).

Dirinya mengaku saat ini masih sibuk mendorong kader sejumlah kader PAN yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya di Sumsel tahun depan.

“(Pilpres) 2019 kan masih jauh, Pilkada dulu besok (tahun 2018). Gitu dong, ya kan?” pungkasnya.

Seperti yang diberitkan sebelumnya, Dalam rapat pleno seluruh Dewan Pimpinan wilayah PAN sepakat bulat mengusulkan saudara Zulkifli Hasan untuk diusung sebagai bakal calon pimpinan nasional dalam pemilihan presiden 2019-2024.

 

penulis      : Fauzan

Editor        : Sarono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait