222 Berkas Pelamar Panwascam Empat Lawang Diverifikasi

Swarnanews.co.id |Proses penerimaan Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Empat Lawang, saat ini sudah memasuki tahap verifikasi berkas.

Ketua Panwaslu Kabupaten Empat Lawang Rudiyanto mengatakan, saat pengambilan pormulir pendaftaran Panwascam beberapa waktu yang lalu di kantor Panwaskam Empat Lawang. Pendaftar tu berjumlah 254 orang.

“Tapi pada saat pengembalian berkas itu berjumlah 222 orang. Nah sekarang ini masih tahap  verifikasi berkas,” kata Rudi saat dibincangi di ruang kerjanya, Kamis (5/9).

Dijelaskannya, dari 222 orang mengembalikan berkas tersebut, pihaknya belum mengetahui berapa yang akan lolos pervikasih berkas tersebut. Mereka yang lolos verifikasi tersebut akan mengikuti tahapan selanjutnya.

”Belum kita ketahui berapa jumlah yang jelas yang lolos verifikasi itu mereka akan ikut tes tertulis tanggal 13 Oktober mendatang,” jelasnya.

Dia  menambahkan bahwa, hasil dari tes tertulis nantinya, bagi yang lolos itu akan diikut sertakan ke tahap selanjutnya, yaitu tes sesi wawancara, tapi pihaknya masih akan berkoordinasi ke pihak provinsi.

Untuk pemgumuman tahap akhir upayakan bulan Oktober ini, itu diperkirakan  19 oktober 2017. Mereka yang dinyatakan lulus itu akan dilantik pada bulan November mendatang,” pungkasnya.

 

Editor: Sarono P Sasmito

Sumber: Beritamusi.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait