DPP GOLKAR Pastikan Dukung Dodi Reza Alex Noerdin di PILGUB SUMSEL

SWARNANEWS | Ketua harian Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Golkar, HM Nurdin Halid (NH) akhirnya secara resmi menyerahkan dukungan kepada Dodi Reza Alex sebagai calon Gubernur Sumsel, 2018-2023 mendatang.  di Hotel Arista Palembang, Selasa (31/10).

Nurdin Halid dalam sambutannya menegaskan perintah kepada Dodi dilakukan bukan karena soal politik Dinasti tapi kesinambungan kader yang dilakukan secara objektif. “Diintruksikan DPD Golkar Sumsel melakukan koordinasi dan komunikasi membangun koalisi dengan partai lain dalam rangka pemenuhan persyaratan serta menentukan calon wakil gubernur sebanyak 3 calon kepada tim Pilkada pusat,” Jelasnyanya.

Sementara itu  Dodi mengatakan siap untuk memenangkan pemilihan Gubernur dan pilkada kabupaten/kota 2018 mendatang

“dengan Mengucapkan bismillah, saya kader Golkar Sumsel Insya Allah bersama partai Golkar 17 kabupaten/kota siap untuk memenangkan pemilihan Gubernur dan pilkada kabupaten/kota 2018 mendatang,” kata Dodi saat penerimaan SK.

Bupati Muba ini menerangkan, penugasan ini diterima dengan rasa bangga dan syurkur serta tanggung jawab besar. “Saya tidak akan kecewakan partai ini. Kita Bergerak bukan untuk kekuasaan tapi berbuat lebih untuk kemenangan rakyat,” tegasnya.

 

Penulis   : Fauzan

Red        : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait