Gerakan Sadar Pilkada Dan Pemilu, KPUD Pagaralam Gelar Jalan Sehat

SWARNANEWS | Gerakan Sadar Pilkada dan Pemilu,KPUD Pagaralam Gelar Jalan Sehat, KPU Kota Pagaralam  Minggu (29/10) pagi, menggelar acara jalan sehat. Acara tersebut merupakan rangkaian sosialisasi Pilkada yakni Pilkada Gubernur (Pilgub) dan Pilkada Wali Kota.

Jalan sehat yang diikuti berbagai kalangan masyarakat di Kota Pagaralam.Turut serta juga Kapolres Pagaralam,para asisten dan SKPD tak kalah ikut juga  langsung ikut berjalan santai yang dimulai dari Terminal Alun Alun Selatan dan finish di Lapangan Merdeka Alun Alun Utara.
Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono mengapresiasi acara gelar sehat yang diselenggarakan KPU yang diikuti berbagai elemen masyarakat tersebut.
“Kami tentu berharap masyarakat Kota Pagaralam ikut berpartisipasi aktif baik nanti pada Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur maupun Pilkada Wali Kota/Wakil Wali Kota,” ujarnya.
Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi SE, MSi,   mengatakan acara jalan sehat dilakukan serentak KPU se- Indonesia
“Pilkada baik Gubernur/Wakil Gubernur maupun Pilkada Wali Kota/Wakil Wali Kota se Sumatera Selatan akan dilakukan serentak 27 Juni 2018,” jelas Yenli
Yenli mengimbau, agar masyarakat Pagaraalam terlibat langsung mensukseskan pesta demokrasi yang rencananya 2018 mendatang.
“Kami mengimbau agar datang saat pencoblosan, karena sangat menetukan masa depan daerah ini lima tahun mendatang,” katanya.
Sementara itu, para peserta jalan sehat cukup antusias dengan mengikuti jalan sehat ini. Ditambah lagi berbagai doorprize telah disipakan KPUD Pagaralam.
(Hairul Pansah)H&R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *