Polres Pagaralam Gelar Operasi Zebra Musi 2017

SWARNANEWS.CO.ID,  PAGARALAM |Pelaksanaan Operasi Zebra Musi 2017 digelar serentak hari ini, Rabu (1/11/2017) hingga 14 November mendatang.

Untuk itu Polres Kota Pagaralam menggelar apel pasukan dalam rangka gelaran Operasi Zebra Musi 2017 tersebut.

Pantauan Sripoku.com, Rabu (1/11/2017), apel dipimpin langsung oleh Wakapolres Kota Pagaralam Kompol Heru Kuncahyo SH yang diikuti oleh seluruh perwira dan personil Polres Kota Pagaralam,TNI dan Instansi terkait yakni Sat Pol PP dan Dishub.

Dalam arahannya, Wakapolres mengatakan pada pelaksanaan operasi zebra musi 2017 ini pelanggaran yang menjadi sasaran difokuskan pada satu target yaitu kendaraan bermotor yang melawan arus kecuali di jalan tol disesuaikan dengan pelanggaran di jalan tol seperti naik turun penumpang, melintas di bahu jalan.

Selain itu, plat yang tidak sesuai spektek harus ditegakkan hukum terhadap sasaran prioritas tersebut maka pelaksanaan operasi zebra 2017 tersebut.

“Jadi diharapkan jangan ada pengguna kendaraan bermotor yang melanggar aturan lalu lintas di atas,” ujar Waka Polres.

Adapun tujuan lainya yaitu untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalis pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap terbentuknya situasi kamseltibcar lantas menjelang Perayaan Natal 2017 dan tahun baru nantinya.

“Sehubungan dengan ini kita mengimbau khususnya warga Pagaralam lebih tertib berlalu lintas dan dapat mematuhi dan tertib berlalu luntas,” ajaknya.

Wakapolres menambahkan dengan adanya operasi Zebra ini pihaknya berharap ada penurunan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Editor: Sarono PS

Sumber Sripo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait