Rustam dan Riezky Resmi Direkomendasikan PDI-P untuk Pilkada Linggau

SWARNANEWS.CO.ID,  LUBUKLINGGAU I Melalui Surat Resmi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan No :3462/IN/DPP/XI/2017, akhirnya H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia resmi untuk dijadikan Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau Periode 2018-2023 dari Partai berlambang banteng tersebut.

Surat yang ditandatangani Ketua DPP PDI-Perjuangan, Bambang DH itu, bahkan telah diberikan kepada H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia yang dipublikasikannya via Media Center Linggau Mantab, Kamis (2/11).

“Surat rekomendasi sudah diterima yang berarti adalah wujud legal formal dari PDI Perjuangan. Ini adalah bentuk perintah dan amanah partai yang harus dijalankan sebaik-baiknya, agar dapat mengikuti Pilkada di 2018 nanti. Bukan hal yang gampang untuk melakukan ‘pertandingan’ ini, karena kita juga memahami kondisi politik di Kota Lubuklinggau,” ungkap Riezky Aprilia saat dihubungi, Kamis (2/11).

Diakuinya, pihaknya berharap agar jalannya proses Pilkada berjalan aman dan lancar.

“Besar harapan kami, agar bisa bertanding secara sehat dan biarkan masyarakat yang menilai. Semoga yang terbaik yang bisa memenangkan pertandingan dan siapapun itu untuk saling mendukung untuk mewujudkan Lubuklinggau Mantab Untuk Semua,” ungkapnya.

Editor: Sarono PS

Sumber: Beritamusi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait