Kabag Ren dan 3 Kapolsek di PALI Jalani Mutasi

SWARNANEWS.CO.ID , MUARAENIM |Kepolisian Resor  (Polres) Muara Enim  dipimpin langsung Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP  melakukan mutasi terhadap satu  Kabag Ren dan tiga Kapolsek yang ada di Kabupaten Pali di lapangan Makopolres Muara Enim, Selasa (07/11).

Kapolsek Talang ubi sebelumnya dijabat oleh Kompol Victor Eduard Tondaes  digantikan oleh Kompol Suhardian, Kapolsek Penukal Abab sebelumnya dijabat AKP Salahuddin digantikan oleh Iptu Acep, Kapolsek Penukal Utara sebelumnya dijabat IPTU Acep digantikan oleh IPTU Alpian, serta kabag Ren Polres Muara Enim yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Raden Mas digantikan oleh Kompol Syamseh.

Kapolres Muara Enim AKBP  Leo Andi Gunawan mengatakan mutasi itu  dilakukan demi penyegaran personil yang ada di Polres Muara Enim  juga untuk membuat strategi yang baru untuk menghadapi hal yang tidak diharapkan nanti. Guna  tercapainya ekspektasi, Salah satunya memberikan warna yang lebih baik lagi bagi organisasi, khususnya Polres Muara Enim.

” Nantinya dapat mencari solusi di setiap permasalahan. Kemudian  sebagai sasaran prioritas dalam penangan kejahatan yang merugikan kekayaan negara seperti korupsi,  ilegal loging, ilegal mining dan kejahatan besar lainnya,”  ujar Leo.

Leo menambahkan, sertijab dimaksud sebagai bagian dari pembinaan satuan serta regenerasi kepemimpinan.

” Kapolsek adalah  jabatan amanah atau titipan Allah SWT. Untuk itu dituntut untuk  menampilkan kinerja yang penuh dedikasi melalui Institusi Polri,” pesannya kepada pejabat baru. Oleh karena itu, ukir prestasi yang baik akan tetap dikenang dan tercatat dengan tinta emas, pungkasnya.

 

Editor: Sarono PS

Sumber: KR Sumsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait