Panglima TNI : Ambon Sudah Manise Lagi, Pembangunan Sangat Cepat

SWARNANEWS | Ambon – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyatakan pembangunan di Ambon sangat cepat. Hal itu diucapkan saat di depan para prajurit TNI dan anggota Polri.

“Saya bersyukur bisa melihat suatu keindahan bahwa Ambon sudah menjadi manise lagi karena pembangunan sangat cepat. Ini terjadi karna kekompakan TNI-Polri. Saya mengucapkan terima kasih terhadap didikasi terhadap prajurit TNI-Polri se-Maluku,” kata Gatot dilapangan tenis Tapal Kuda, Ambon, Senin (20/11/2017) siang.

Panglima TNI tiba di Kota Ambon usai dari Mimika, Papua sebelum kembali ke Jakarta. Gatot memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dari AD, AU dan AL dan Polri di lapangan tenis Tapal Kuda, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Pidato Gatot lansung disambut tepuk tangan ratusan prajurit. Gatot menegaskan kekompakan dan keharmonis TNI-Polri tetap harus dijaga.

“Kita saling membutuhkan,TNI butuh polisi yang disiplin, profesional dan dicintai rakyat. Polisi juga butuh TNI hal yang sama. Mengapa? Pembangunan bangsa ini ditentukan oleh stabilitas keamanan dan politik jadi bisa membangun stabilitas keamanan politik. Itu adalah kebersamaan antara TNI-Polri karena TNI-Polri merupakan dua tiang menyangga Republik Indonesia,” ujar Gatot.

 

Sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *