Bupati OKU Terima Penghargaan Innofative Goverment Award dan Leadership Award Tahun 2017

SWARNANEWS.CO.ID, BATURAJA  |Berbagai Prestasi berhasil ditorehkan Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis, setelah beberapa waktu yang lalu kabupaten OKU berhasil meraih penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Ham dari Kemenkumham, kali ini Bupati OKU kembali menerima penghargaan Innovative Goverment Award dan Penerimaan Penghargaan Leadership Award Tahun 2017 di Grand Sahid Jaya pada senin yang lalu.

“Pemberian penghargaan kepemimpinan kepala daerah ( Leadership Award ) tahun 2017, dilihat Dari keunggulan kepala daerah dalam melakukan terobosan strategis dalam melaksankan ide pembaharuan dalam aspek kepemimpinan birokrasi dan kepemimpinan sosial,”kata Kabag Tapem Setda OKU Priyatno Darmadi, Rabu (20/12).

Dalam Kepemimpinan birokrasi Bupati OKU mampu melakukan pembenahan managemen keuangan berupa penataan aset daerah sehingga mendapatkan predikat WTP dari BPK.

Selain itu penataan ASN dengan memberikan reward dan punishment bagi pegawai, bahkan Bupati OKU tidak segan-segan memberikan sanksi sampai pemberhentian.

Sedangkan dalam kepemimpinan sosial, mampu menggerakkan masyarakat dan ASN sehingga mendapatkan piala adipura tahun 2017.

Melakukan percepatan dalam memajukan dan membangun masyarakat.memenuhi janji kampanye yang di jabarkan dalam program – program pembangunan.

Penilaian dilakukan oleh tim independen yang terdiri dari universitas indonesia, LIPI, IPDN, media, pengamat dan tim pakar Kemendagri. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo kepada Bupati OKU Drs H Kuryana Azis.

Editor: Sarono PS

Sumber: Detiksumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar