Wayan Siti : Masalah Infrastruktur dan Pelayanan Kesehatan Dominasi Aspirasi Masyarakat

SWARNANEWS.CO.ID, KAYUAGUNG  Masalah infrastruktur jalan dan Pelayanan kesehatan masih mendominasi aspirasi masyarakat Kabupaten OKI, Khususnya di Kecamatan Mesuji Raya. Keluhan masyarakat ini disampaikan kepada salah satu Anggota DPRD Ogan Komering Ilir (OKI) asal Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Ni Wayan Siti Sunaryase saat melakukan reses di desa Kerta Mukti dan Desa Cipta Sari.

Ni Wayan Siti Sunaryase mengatakan,Mayoritas masyarakat Kecamatan Mesuji Raya mengelukan masalah infrastruktur jalan yang rusak baik jalan desa, jalan penghubung antar desa dan jalan penghubung antar kecamatan. “ Ya hasil reses kita kemarin banyak masyarakat yang mengeluhkan masalah infrastruktur jalan yang rusak agar bisa segera dibangun dan diperbaiki,”tuturnya.

BACA JUGA  OKI Rawan Narkoba, BNN & BNNK Bersinergi Meminimalisir Peredaran Narkoba

Politisi PDI Perjuangan ini juga menyampaikan, selain insfrastruktur jalan, masyarakat juga menguluhkan masalah pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung dianggap masyarakat tidak bersahabat. “ Pelayanan RSUD juga menjadi keluhan  karena masyarakat menilai fasilitas yang ada di RSUD masih kurang memadai ditambah pegawai yang dianggap tidak terlalu bersahabat dengan pasien,”jelasnya.

BACA JUGA  Rumah Dinas Bupati Dipadati Warga, Berbagi Zakat Hasil Infaq dan Sedekah ASN

Dirinya mengatakan, terkait keluhan masyarakat yang disampaikan tersebut akan dibawa ke rapat Dewan dan mudah-mudahan apa yang diinginkan masyarakat dapat terwujud. “Saya akan terus berjuang untuk memenuhi apa yang menjadi aspirasi masyarakat khususnya yang berasal dari dapil saya,”jelasnya.

Editor: Sarono PS

Sumber: Beritamusi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait