Hotel di palembang tawarkan acara pergantian tahun

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG| Sejumlah hotel berbintang di Palembang milik anggota Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Sumatera Selatan menyiapkan sejumlah paket acara pergantian tahun 2017 ke 2018 atau acara “Old and New”.

Untuk menyemarakkan acara malam penyambutan tahun baru itu, beberapa hotel yang ada di Palembang telah menyiapkan paket program acara hiburan untuk pelanggan hotel dan masyarakat umum, kata Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Selatan Herlan Aspiudin, di Palembang, Jumat.

Menurut dia, seperti tahun-tahun sebelumnya hotel membuat paket program acara “Old and New” dengan menggelar berbagai acara hiburan dan mendatangkan artis dari Iibu kota Jakarta.

Minat masyarakat di Ibu kota Provinsi Sumsel ini cukup tinggi untuk merayakan pesta malam tahun baru bersama keluarga, rekan kerja, dan mitra bisnis di hotel.

Selain warga Sumsel peminat paket program acara hiburan pesta tahun baru itu juga berasal dari beberapa provinsi tetangga seperti dari Jambi, Bangka Belitung, Bengkulu dan Lampung.

Melalui program acara hiburan tersebut diharapkan masyarakat bisa menyambut tahun baru dengan suka cita dan menjadikan semua peristiwa yang dilalui pada tahun lama sebagai pelajaran dan motivasi untuk ke depan pada tahun baru melakukan perbuatan yang lebih baik lagi dan menentukan langkah secara hati-hati agar tidak melakukan kesalahan yang fatal, katanya.

Dia menjelaskan, selain paket hiburan, untuk menyemarakkan pergantian tahun tersebut anggota PHRI setempat juga menyiapkan paket menginap di hotel kepada pelanggan dan masyarakat umum dengan harga khusus yang lebih murah dari hari biasanya.

Dengan digelarnya sejumlah acara penyambutan tahun baru dan paket menginap, berdasarkan data permintaan kamar hotel terutama kelas bintang menjelang akhir tahun ini cukup tinggi.

Permintaan kamar hotel pada penghujung tahun 2017 ini mencapai 75 persen lebih dari tingkat hunian yang tersedia, kata Ketua PHRI Sumsel itu.

Editor:Sarono PS
Sumber: Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *