PPP Djan Gelar Rapimnas III

SWARNANEWS.CO.ID, JAKARTA | Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muktamar Jakarta menggelar Rapimnas III dengan tajuk “Mengawal Tegaknya Keadilan Untuk Satu PPP” di Gedung Priamanaya, Jalan Talang, Jakarta Pusat, Rabu (20/12).

Rapimnas III PPP Muktamar Jakarta dipimpin langsung oleh Ketua Umum Djan Faridz, yang juga di hadiri perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari 32 provinsi.

Ketua Umum PPP Djan Faridz mengatakan, dalam Rapimnas tersebut akan di bahas mengenai kondisi internal dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan dukungan terhadap calon pada Pilkada 2018.

“Hari ini kita akan melakukan konsolidasi internal kemudian dilanjutkan dengan mendeklarasikan dukungan kepada tiga calon gubernur untuk Pilkada serentak 2018, yaitu Jawa Tengah, Jawa Timur dan Riau,” kata Djan dalam sambutannya.

Djan menjelaskan, alasan partainya mendukung tiga calon gubernur itu, karena program yang mereka tawarkan sejalan dengan perjuangan PPP, yakni memperhatikan rakyat kecil serta  kemaslahatan umat.

Sementara itu, Ketua Penyelenggaraan Rapimnas PPP, Yunus Razak, mengungkapkan, rapimnas tersebut juga akan melakukan penandatanganan kontrak politik kepada tiga calon kepala daerah tersebut. Khusus, sudah dilakukan pada pagi hari tadi.

“Pada Pukul 13.30 (WIB) nanti, kita juga melakukan penandatanganan dukungan terhadap calon gubernur Riau Bapak Muhammad Haris,” ujarnya.

Editor: Sarono PS

Sumber: Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *