‎Tingkatkan Pelayanan RSUD Kayuagung Perluas Ruangan IGD

SWARNANEWS.CO.ID KAYUAGUNG | Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung, Kabupaten OKI terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pasien dan masyarakat di Bumi Bende Seguguk.

Salah satu upaya peningkatan pelayanan ini dengan cara memperluas ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD). “Ruangan IGD dalam proses rehab, Insya Allah pertengahan Januari ini selesai dan akan kita launching,” ujar Direktur RSUD Kayuagung, dr Fikram, Kamis (4/1).

Kedepan, lanjut Fikram, selain adanya penambahan bedcover, pihaknya juga akan menambah petugas dan dokter umum yang akan siaga di IGD. “Untuk dokter spesialis kita sudah ada semua, tinggal lagi dokter umum, sekarang baru ada 7 orang dokter umu, kita masih butuh 6 dokter umum lagi untuk siaga di IGD RSUD Kayuagung,” bebernya.

Selain penambahan petugas dan dokter, pihaknya juga akan mengubah mekanisme penanganan medis khusus di ruangan IGD. “Karena telah diperluas, nantinya di IGD banyak ruangan yang peruntukannya juga khusus. Kita berharap upaya peningkatan pelayanan di RSUD Kayuagung ini didukung semua pihak, khususnya pihak eksekutif dan legislatif,” pungkasnya.

Editor: Sarono PS

Sumber: Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *