Pilkada OKI, Demokrat Jatuhkan Dukungan ke Petahana

SWARNANEWS.CO.ID, KAYUAGUNG | Teka-teki arah dukungan Partai Demokrat OKI terjawab sudah. Partai Demokrat OKI akhirnya mengarahkan dukungannya kepada pasangan H Iskandar, SE – H Djakfar Shodiq (ISO) pada Pilkada OKI Juni 2018 mendatang.

Dukungan Partai Demokrat OKI ini menambah pundi-pundi kekuatan petahana karena sebelumnya Partai Amanat Nasional (PAN), Partai NasDem, PKB dan PBB lebih dulu mengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKI periode 2018-2023 ini.

Ketua DPC Partai Demokrat OKI, H Agus Salim, SE MM didampingi Sekretaris Demokrat OKI, Ahmad Mahidin SH membenarkan jika DPP Partai Demokrat telah mengeluarkan surat keputusan terkait dukungan terhadap pasangan ISO.

“Ya, memang benar sudah ada SK dari DPP menyatakan dukungan terhadap H Iskandar SE (balon bupati) dan H Djakfar Shodiq (balon wakil bupati) untuk bertarung pada Pilkada OKI Juni 2018 nanti,” kata Agus, Rabu lalu.

Dia mengklaim pertimbangan yang menjadi atensi partai berlambang mercy sehingga mengarahkan dukungannya ke pasangan ISO dengan melihat berbagai aspek.

“Salah satunya karena H Iskandar SE merupakan Bupati OKI yang masih menjabat dan dinilai sukses menjalankan program-program pembangunan yang pro rakyat. Elektabilitas beliau juga saat ini masih tinggi jika dibandingkan dengan paslon lain. Itulah yang mrnjadi pertimbangan Partai Demokrat menjatuhkan pilihan terhadap pasangan ISO” terangnya.

Editor: Sarono PS

Sumber: Beritamusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *