KPU datangi rumah wali kota coklit pemilih

SWARNANEWS.CO.ID, Palembang Komisi Pemilihan Umum Kota Palembang mendampingi petugas panitia pemutakhiran data pemilih (PPDP) mendatangi rumah wali kota setempat untuk melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih pilkada serentak 2018.

“Alhamdulillah, hari ini Ketua KPU Palembang turun langsung mendampingi petugas untuk coklit,” kata Wali Kota Palembang, Harnojoyo, Sabtu.

Menurut dia, seperti biasa yang dilihat jumlah keluarga dan mata pilih.

Ia berharap, dengan adanya pencocokan dan penelitian (coklit) ini mendapatkan data sebenarnya dan akurat pada pilkada 2018.

Sementara Ketua KPU Palembang, Syarifuddin mengatakan, pada hari ini dilakukan coklit serentak dalam menghadapi pilkada 2018.

Jadi, pada hari ini seluruh PPS, PPK, komisioner KPU Palembang dan KPU Provinsi Sumatera Selatan mendampingi PPDP untuk coklit data pemilih dari rumah ke rumah, ujarnya.

Ia menyatakan, sebanyak 2.800 petugas PPDP yang disebar di 18 kecamatan di Kota Palembang untuk melakukan coklit.

Untuk pelaksanaan coklit ini dilaksanakan mulai 20 Januari 2018 sampai dengan 18 Februari 2018.

Ia menyampaikan, adapun yang akan dilakukan coklit di Kota Palembang itu sebanyak 1.160.471 data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4).

Pilkada serentak 2018 akan diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.

editor : Sarono ps

sumber : antaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 komentar

  1. Hey There. I found your blog using msn. This is an extremely well written article. I will be sure to bookmark it and come back to read more of your useful information. Thanks for the post. I will definitely comeback.

  2. This is very interesting, You are a very skilled blogger. I have joined your feed and look forward to seeking more of your great post. Also, I have shared your site in my social networks!

  3. Выбрав услугу “автомойка самообслуживания под ключ”, инвестор получает полностью оснащенную и готовую к эксплуатации моечную станцию без необходимости заниматься её организацией самостоятельно.