Pertamina EP Asset 2 Tanam Pohon di Teluk Seruo

SWARNANEWS.CO.ID, Indralaya | PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih bekerjasama dengan Pemkab Ogan Ilir melakukan penghijauan dengan menanam pohon buah di Teluk Seruo Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (22/1/2018).

Pohon buah yang ditanam berjumlah 1.850 bibit yang terdiri dari Kelengkeng, Durian, Mangga, tanaman tahunan, Mahoni, dan Ketapang Kencana.

Penanaman pohon ini,  dihadiri Bupati Ogan Ilir yang diwakili Sekda, H Herman, Asisten I, II, dan III, para pejabat Pemkab Ogan Ilir, Ketua DPRD, dan jajaran managemen PT  Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field.

Ketua Asmen Legal Reason Pertamina Prabumulih Setyo Puji Rianto mengatakan Kegiatan tersebut merupakan sebagai program CSR atau kepedulian pihak Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field, pada Pemkab Ogan Ilir. ” Pohon yang kita bantu seperti Kelengkeng 200, Durian 150, Mangga 700, tanaman tahunan Mahoni 300, Ketapang Kencana 200 dengan totalnya 1.850 pohon yang di tanamkan di Teluk Seru ini,”ungkapnya.

Dikatakan Setyo Puji Rianto, sebenarnya CSR ini diberikan tahun 2017, karena berbagai hal baru bisa digelar hari ini. “Lokasi ini sangat baik, dan sangat alami. Kedepan CSR tahun 2018 ini nanti bantuan bibit juga akan diberikan, untuk pohonnya bisa dikoorsinasikan mau pohon apa,”pungkasnya.

editor : Sarono ps

sumber : detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 komentar