HD-MY Memilih Kunjungan Langsung Ke Daerah Guna Menyerap Aspirasi Rakyat

SWARNANEWS.CO.ID  PRABUMULIH |Pasangan calon Gubernur (Cagub) Herman Deru dan calon Wakil Gubernur (Cawagub) Mawardi Yahya (HD-MY) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), lebih memilih melakukan kunjungan langsung ke daerah guna menyerap aspirasi rakyat. Hal itu demi program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sumsel, dari pada melakukan black campaign.

Nah, kalau tidak ada halangan calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan (Sumsel), Ir Mawardi Yahya (MY) akan menggelar kegiatan ramah tamah dan tatap muka dengan tim pemenangan tiga wilayah, Prabumulih, PALI dan Muara Enim, di Hotel Grand Nikita Prabumulih, Kamis (25/01).

Segala persiapan untuk kegiatan tersebut tampak telah 90 persen. Baik ruangan, pemasangan umbul-umbul maupun Baliho, dan spanduk. Diperkirakan, ratusan tim pemenangan dari tiga wilayah hadir untuk mengikuti kegiatan acara ramah tamah dan tatap muka antara Cawagub Ir H Mawardi Yahya bersama tim pemenangan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumsel 2018 untuk wilayah Kota Prabumulih, PALI dan Muara Enim.

“Insya Allah besok sore acaranya (pertemuan Cawagub Sumsel dan Timses-red). Intinya baru sekedar tatap muka dan ramah tamah. Bahasa politiknya “Panasi Mesin” saja. Soal pembahasan program dan strategi politik mungkin belum. Yang hadir besok iya lah Timses Keluarga, Partai Pengusung dan Pendukung, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh Pemuda. Intinya menyamakan persepsi dengan satu tujuan yakni menang dalam Pilkada 2018,” ujar Hernawan Koordinator Kegiatan, saat diwawacarai awak media, Rabu (24/1) sore.

Hernawan menjelaskan,  kegiatan Kamis (25/1) tersebut digelar usai kunjungan Cawagub dari Belimbing Muara Enim. Dari sana, Cawagub yang berpasangan dengan Herman Deru ini langsung melakukan pertemuan dengan Timses HD-MY Kota Prabumulih.

“Pak Mawardi Yahya besok rencananya agenda pagi melakukan kunjungan ke Belimbing dulu. Disana Pak Cawagub ada kegiatan termasuk kunjungan kekeluargaan, tatap muka dengan keluarga dan masyarakat Belimbing. Setelah itu langsung menuju Kota Prabumulih,” ujar Nawan yang juga seorang pengusaha jasa kontruksi di Prabumulih.

Masih kata Nawan,  untuk acara tatap muka encananya akan dihadiri oleh Calon Gubernur Herman Deru (HD) Namun karena padatnya kegiatan, diperkirakan HD tidak bisa hadir di acara Kamis (25/1). Namun begitu lanjut Nawan, dalam waktu dekat HD bersama MY akan kembali berkunjung dalam agenda yang berbeda di Kota Prabumulih.

Tidak lupa Nawan mengapresiasi kinerja tim pemenangan Kota Prabumulih (Dream Team) yang bekerja ekstra mempersiapakan fasilitas dan tempat untuk pertemuan Kamis.

“Secara khusus terimakasih untuk seluruh tim yang tergabung dalam Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur HD-MY Kota Prabumulih yang telah menyiapkan fasilitas maupun tempat berikut peralatan untuk kegiatan acara tatap muka Cawagub bersama Timses Kota Prabumulih, Pali dan Muara Enim. Semoga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud  menuju sumsel yang lebih baik. Bersama Sumsel Maju,” pungkasnya.

Editor: Sarono PS

Sumber:Potretsumsel.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 komentar

  1. Unquestionably believe that that you stated. Your favourite justification appeared to be at the net the simplest thing to keep in mind of. I say to you, I definitely get irked at the same time as other people consider worries that they plainly do not realize about. You controlled to hit the nail upon the top as welland also defined out the whole thing with no need side effect , folks can take a signal. Will likely be back to get more. Thank you