Kecewa dengan Kekalahan Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, London | Antonio Conte mengungkapkan kekecewaannya karena gagal membawa Chelsea ke final Piala Liga Inggris. Menurutnya, pemain-pemain Chelsea telah memberikan usaha yang terbaik.

Chelsea bertamu ke markas Arsenal di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB. Usai unggul cepat, Chelsea harus mengakui kekalahan dengan skor 1-2.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea kehilangan kesempatan untuk memenangkan salah satu kejuaraan yang masih diikuti. Kini Chelsea tinggal berlaga di Piala FA, Liga Champions dan Liga Premier Inggris.

Conte kecewa dengan hasil tersebut meski melihat performa anak asuhnya sudah maksimal. Menurutnya Chelsea kurang keberuntungan.

“Saya kecewa dengan hasil akhir pertandingan ini. Saya rasa pemain sudah menampilkan usaha maksimal, kami kebobolan dua kali dan kurang beruntung,” ungkap Conte, dikutip dari BBC.

“Sangat disayangkan karena kami memiliki rekor cukup bagus sepanjang kompetisi ini. Sangat disayangkan untuk saya, pemain dan juga fans,” sambung Conte.

“Kami memulai babak pertama dengan bagus, di babak kedua pun kami bermain dengan keseimbangan. Ketika cedera menghantam pemain-pemain terbaik, sulit untuk bermain,” tandasnya.

Chelsea tidak diperkuat sejumlah pemain inti. Alvaro Morata, Cesc Fabregas dan Thibaut Courtois absen karena mengalami cedera.

editor : Sarono ps

sumber : republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar