Jelang Pilgub, Polres Muba Terima Hibah Daerah

SWARNANEWS.CO.ID, Sekayu | Demi mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2018. Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba), memberikan sejumlah batuan hibah, dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex, mengungkapkan berkat dukungan dari semua pihak, khususnya seluruh anggota DPRD Muba. Hibah daerah yaitu anggaran oprasional kegiatan sebesar Rp 7,22 miliar, satu unit mobil dan 30 unit motor lapangan untuk kendaraan dinas Babinsa. “Hibah ini bentuk dari dukungan dari semua pihak, untuk menyukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018,” kata dihalaman Mapolres Muba, saat penyerahan bantuan hibah, Selasa (30/1).

Bupati berharap dengan bantuan hiba tersebut diharapkan terciptanya rasa aman ditengah masyarakat. “Mari kita jaga kondisi keamanan dan kenyamanan bersama, sehingga terwujud kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. Sementara itu Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, S.IK mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muba, DPRD Muba yang telah memberikan perhatian kepada jajaran Polres Muba dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018.

“Kami mengucapkan penghargaan tinggin dan ucapan terima kasih terhadap Pemkab Muba dan DPRD Muba, yang memberikan perhatian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tegasnya.

Bantuan yang diberikan menjadi motifasi penting Polres Muba dan jajaran dalam menciptakan kondisi yang kondusif. “Adanya fasilitas yang lengkap, menjadi semangat bagi seluruh anggota,” tandasnya.

editor : Sarono ps

sumber : detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *