Kapolda Sumsel: Tangkap Buronan Perampokan Toko Emas di Gelumbang Hidup atau Mati

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG |Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memerintahkan anak buahnya untuk menangkap pelaku perampokan delapan kilogram emas di toko emas di Kecamatan Gelombang, Kabupaten Muara Enim pada Kamis (11/1/2018) kemarin yang masih buron.

“Ditreskrium dalam hal ini Jatanras sudah saya perintahkan untuk mem back up Polres Muara Enim untuk menangkap dua pelaku yang masih buron baik hidup atau pun mati,”tegasnya Jumat (12/1/2018) dihadapan Wartawan usai Sertijab Irwasda di ruang Catur Cakti Mapolda Sumsel.

Mantan Kapolda Riau ini juga menghimbau kepada pelaku yang masih buron untuk segera menyerahkan diri, karena sampai kapanpun dan dimanapun mereka akan terus dikejar dan diburu untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.

“Karena sudah kami ikhtiarkan dan berkomitmen untuk menumpas setiap pelaku kejahatan dengan kekerasan, dan ini warning bagi seluruh pelaku kejahatan dengan kekerasan yang ada di Sumsel jangan coba – coba melakukan kejahatan di Sumsel,”tandasnya.

Editor: Sarono PS

Sumber: Detiksumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

  1. One of the leading academic and scientific-research centers of the Belarus. There are 12 Faculties at the University, 2 scientific and research institutes. Higher education in 35 specialities of the 1st degree of education and 22 specialities.