Kecamatan Alang Alang Lebar Buat Wifi Corner bagi Masyarakatnya

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Banyak cara yang dilakukan pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada warganya. Seperti yang dilakukan oleh Kecamatan Alang Alang Lebar (AAL) yang membuat wifi corner bagi masyarakatnya yang sedang berurusan di kantor camat.

Budi salah seorang warga yang memanfaatkan fasilitas ini mengaku pelayanan yang diberikan sangat bermanfaat. “Saya bisa mengakses berita dari internet ini, jadi ya tidak jenuh menunggu,” ujarnya kepada Sumatera Ekspres.

Menurutnya, hal seperti ini harusnya juga dilakukan oleh kelurahan karena yang berurusan di kelurahan juga pasti banyak. “Jadi kalau di Kelurahan jenuh menunggu ya bisa seperti ini membuka internet,” ungkapnya.

Camat AAL, Sariansyah Ismail SSTP MSi mengatakan wifi corner beserta perangkat komputernya sudah disediakan sejak Agustus 2017. “Ini salah satu bentuk pelayanan kami, kalau butuh informasi bisa searching di internet,” bebernya.

Aan sapaan akrabnya mengaku perkembangan teknologi harus bisa diikuti tentunya dalam hal yang positif agar tidak kalah dengan Negara lain. “Itulah mengapa kita sebagai pemrintahan juga harus modern dalam pelayanan,” terangnya.

Ke depan, lanjutnya, ia berharap hal serupa akan diilakukan di empat kelurahan yang ada di bawah AAL sebagai pemerataan pelayanan. “Di kelurahan sama saja aktivitasnya, jadi nanti akan kami siapkan,” bebernya.

editor : Sarono ps

sumber : sumeks.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 komentar

  1. I love your blog.. very nice colors & theme. Did you create this website yourself or did you hire someone to do it for you? Plz answer back as I’m looking to create my own blog and would like to know where u got this from. cheers

  2. Крупный учебный и научно-исследовательский центр Республики Беларусь. Высшее образование в сфере гуманитарных и естественных наук на 12 факультетах по 35 специальностям первой ступени образования и 22 специальностям второй, 69 специализациям.