KPK Periksa Saksi Kasus Pilkada Palembang 2013

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG  |Tiga orang dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang ke Polresta Palembang menggunakan kendaraan roda 4 jenis Toyota Innova.

Informasi yang berhasil di himpun, kedatangan KPK ke Bumi Sriwijaya untuk pemeriksaan beberapa saksi untuk terpidana Akil Muchtar dan Muhtar Efendi atas kasus Pilkada Kota Palembang Tahun 2013.

Berdasarkan pantauan, ketiga orang yang diketahui sebagai penyidik tersebut tiba di kantor Polresta Palembang sekitar pukul 10.20 WIB melalui pintu belakang, dengan membawa satu koper besar dan membawa tas ransel.

Tapi, sayangnya ketika hendak mau masuk ke ruang Pidkor, wartawan yang mengambil gambar sempat bersitegang dengan salah satu penyidik.

“Ngapain kalian rekam dan foto-foto, mana id card kalian,” kata salah seorang penyidik berpostur tegap kemudian memotret wartawan menggunakan handphonenya.

Saksi yang diperiksa adalah Eftiyani (bekas ketua KPU Palembang) dan beberapa orang pejabat Pemkot Palembang dan termasuk mantan Sekda Palembang yang saat ini menjabat sebagai kepala PU PR Provinsi Sumsel.

Pemeriksaan mulai dilakukan Senin lalu.

“Saya diperiksa untuk.melengkapi berkas atas nama Muchtar Efendi. Ada pembaharuan berkas, itu saja,” katanya singkat saat keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 11.15 WIB

Editor: Sarono PS

Sumber: Ampera.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 komentar

  1. Have you ever considered about including a little bit more than just your articles? I mean, what you say is fundamental and all. Nevertheless just imagine if you added some great graphics or video clips to give your posts more, “pop”! Your content is excellent but with images and clips, this website could undeniably be one of the greatest in its niche. Fantastic blog!