KPU Verfak Hanura Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, Palembang | Tim Verifikasi Faktual (Verfak) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel) mendatangi kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Jalan Yudo Blok H-14 Senin (29/1). Tim di pimpin oleh anggota komisioner KPU Sumsel Alexander Abdullah dan disertai dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumsel  yang mengawasi KPU memverifikasi partai

“Kedatangan kami dari KPU Sumsel dan bawaslu sumsel adalah menjalani undang-undang, yang mengharuskan menverifikasi kedua belas partai slaah satunya partai hanura,” Kata Alex. Dikatakan Alex, Verfak ini meliputi kelengkapan administrasi kepengurusan, ad  Ketua, Sekretaris dan bendahara (KSB) dan memperhatikan keterwakilan perempuan dan domisil ” Jadi jangan emosi dulu, masih ado masa perbaikan kalau belum lengkap,” Katanya.

Ketua DPD Partai Hanura, H Hendri Zainuddin mengatakan bahwa partainya siap untuk di verfak oleh KPU ” Kami sudah siap di verifikasi,” tukasnya.

editor : Sarono ps

sumber : detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

  1. One of the leading academic and scientific-research centers of the Belarus. There are 12 Faculties at the University, 2 scientific and research institutes. Higher education in 35 specialities of the 1st degree of education and 22 specialities.