New XL Prioritas Shopping Points, Beri Cashback Lebih pada Pelanggan

SWARNANEWS.CO.ID, Palembang | Setelah sukses dengan layanan XL Prioritas Shopping Points yang pertama, XL Axiata kini meluncurkan New XL Prioritas Shopping Points yang kini hadir dengan cashback Shopping Points terbesar. Serta bonus unlimited data untuk meringankan pelanggan memiliki smartphone 4G dan 4,5G dengan dukungan layanan berkualitas dari XL Prioritas.

Melalui layanan ini, pelanggan XL Prioritas bisa mendapatkan smartphone 4G dan 4,5G dengan harga terjangkau dan berbagai manfaat lebih dari XL Prioritas Shopping Points. Hal tersebut disampaikan Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, meluncurkan layanan ini di Jakarta, Rabu (24/01/2018) lalu.

“Kebutuhan masyarakat dan Pelanggan XL Axiata akan smartphone dengan kemampuan terbaik terus meningkat seiring dengan terus berkembangnya teknologi serta ekosistem pendukungnya,” ungkapnya.

Karena itu, tidak mengherankan jika layanan XL Prioritas Shopping Points yang sebelumnya telah diluncurkan kurang dari 2 (dua) tahun yang lalu, mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pelanggan dan masyarakat.

“Untuk mengakomodir minat pelanggan yang terus meningkat, kami memperbarui layanan tersebut dengan kembali meluncurkan layanan XL Prioritas Shoping Points terbaru dengan cashback Shopping Points yang lebih besar dan bonus unlimited data, serta menambahkan berbagai manfaat lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan masyarakat saat ini,” ungkapnya.

“Kami berharap, layanan ini bisa semakin memperingan masyarakat dan pelanggan guna mendapatkan smartphone 4G dan 4,5G yang mereka butuhkan dengan didukung oleh layanan telekomunikasi yang berkualitas dari XL Prioritas,” katanya.

Ada tiga pilihan paket New XL Prioritas Shopping Points yang tersedia. Pertama, Paket Gold dengan biaya berlangganan Rp 150 ribu/bulan dengan Cashback Shopping Points Rp 900 ribu atau Rp 2 juta sesuai dengan pilihan periode berlangganan 12 atau 24 bulan. Kedua, Paket Platinum, biaya berlangganan Rp 250 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 2 juta atau Rp 4 juta.

Ketiga, Paket Diamond, biaya berlangganan Rp 450 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 3,5 juta atau Rp 7 Juta. Cashback Shopping Points tersebut dapat ditukarkan dengan smartphone 4G atau 4,5G terbaru. Dengan begitu, pelanggan akan mendapatkan smartphone yang diinginkan dengan harga yang lebih murah atau bahkan gratis.

Melalui layanan ini, pelanggan juga bisa menikmati unlimited menelpon dan SMS ke sesama XL, unlimited chat, kirim gambar serta video call di aplikasi seperti Whatsapp, LINE, dan BBM. Pelanggan juga bisa mendapatkan special bonus akses tanpa batas dan bebas biaya langganan untuk aplikasi penyedia musik dari Yonder, film dari iflix serta unlimited akses data setiap bulannya.

Special bonus bisa dinikmati setelah pelanggan menggunakan tarif dasar atau membeli paket tambahan (booster) hingga batas minimal yang telah ditentukan. Untuk Gold adalah Rp 100 ribu, Platinum Rp 150 ribu, dan Diamond Rp 200 ribu. Pelanggan juga dapat memilih berbagai metode pembayaran sesuai keingingan yaitu cicilan 0 persen untuk 12 bulan atau 24 bulan, atau bisa juga membayar tunai di muka.

Adanya special bonus layanan tanpa batas untuk musik, film dan data didorong oleh kebutuhan pelanggan dan masyarakat saat ini. Dimana menikmati musik, film, dan aktif di social media menjadi bagian penting dalam keseharian. Guna mendorong pelanggan dan masyarakat untuk menikmati teknologi terkini 4,5G, XL Axiata bersama PT Samsung Electronic Indonesia.

editor : Sarono ps

sumber : detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 komentar

  1. I used to be recommended this blog by means of my cousin. I am not sure whether this post is written through him as no one else recognise such precise approximately my problem. You are wonderful! Thank you!

  2. You really make it seem so easy with your presentation however I in finding this topic to be really something which I think I might never understand. It sort of feels too complicated and very broad for me. I am taking a look forward for your next post, I will try to get the hang of it!