Pabrik Kasur PT Kangaro Terbakar 6 Unit Mobil Ludes dan Seisi Pabrik Tak Bersisa

SWARNANEWS.CO.ID, Banyuasin | Kebakaran pabrik spring bed (kasur busa) PT Kangaro di belakang Kantor Camat Talang Kelapa Banyuasin mengakibatkan enam mobil milik perusahaan hangus terbakar, Rabu (24/1/2018) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut cerita akrap, salah satu petugas pemadam kebakaran yang ikut memadamkan api dipabrik, saat mereka datang, api sedang membesar dan menghanguskan enam unit mobil yang terpakrir di dalam pabrik.

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api di dalam pabrik PT Kangaro Banyuasin, akibat kejadian ini 6 unit mobil ikut terbakar, Rabu (24/1/2018).

Petugas kebakaran cukup kewalahan karena api cepat menyala karena didalam pabrik penuh dengan busa.

Api juga membakar satu unit sepeda motor yang ada didalam pabrik.

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api di dalam pabrik PT Kangaro Banyuasin, akibat kejadian ini 6 unit mobil ikut terbakar, Rabu (24/1/2018).

“Tadi kami berusaha memadamkan api yang membakar mobil. Tetapi api dengan cepat menyala. Kami cukup kewalahan,” ujar Akrap.

Pemadam kebakaran menurunkan 4 unit mobil pemadam secara bergantian mengangkut air. Api akhirnya bisa dipadamkan sekitar tiga jam kemudian. Akibat kebakaran ini diperkirakan mengalami kerugian uang miliaran rupiah.

Akibat kejadian ini dikabarkan 5 unit mobil milik perusahaan terbakar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini terjadi saat subuh hari.

Awalnya banyak warga yang tinggal disekitar pabrik tidak mengetahui kejadian ini karena pabrik ditembok cukup tinggi.

Rusneli, warga yang tinggal disekitar lokasi kejadian menuturkan, tiba-tiba saja ada warga beteriak ada kepulan asap membesar dari dalam pabrik.

Tidak hanya itu, dari dalam pabrik keluar api yang cukup besar.

Spontan, atas kejadian ini warga berdatangan ke lokasi kejadian dan melihat didalam pabrik pembuatan spring bed (kasur) ini sudah ada api membakar seisi pabrik.

“Warga langsung menghubungi petugas Pemadam Kebakaran untuk membantu memadamkan kebakaran,” ceritanya.

editor : Sarono ps

sumber : tribunsumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

  1. With havin so much written content do you ever run into any problems of plagorism or copyright violation? My website has a lot of completely unique content I’ve either authored myself or outsourced but it appears a lot of it is popping it up all over the web without my authorization. Do you know any solutions to help stop content from being ripped off? I’d certainly appreciate it.