Panwaskab OKU Timur Gelar Rakor, Ini Yang Dibahas

SWARNANEWS.CO.ID, OKU Timur | Guna melakukan Pengawasan Pendataan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) dan Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) kabupaten OKU Timur menggelar rapat kordinasi sistem pelaporan pengawasan, dengan dihadiri oleh panwascam dan sekretariat Panwascam se kabupaten OKU Timur Selasa (23/01/2018).

Dalam arahannya ketua Panwaskab OKU Timur Ahmad Gufron melalui pimpinan divisi pencegahan dan hubungan antar lembaga Benny Tenagus dalam arahannya kepada Panwascam sekabupaten OKU Timur melaporkan hasil pencoklitan dengan benar dan tepat waktu.

“Bagi Panwascam saya harap harus menyamakan persepsi mengenai laporan pengawasan PPL terhadap PPDP yang pada saat ini melakukan coklit DP4 untuk pilgub 2018,”ucap Benny.

Selain itu Benny menambahkan PPL harus mengawasi pendataan COKLIT yang di lakukan PPDP.

“Selain itu PPL harus memastikan PPDP benar benar melakukan COKLIT warga yang mempunyai hak pilih,dan hasil pendataan itu dilaporakan setiap hari pukul 15:00 wib dikarenakan panwascam melaporkan hasil tersebut setiap hari pukul 16:00 wib”imbuhnya.

Kemudian Benny berharap kepada panwascam dan PPL sekabupaten OKU Timur agar melakukan tugas dengan baik. “pastikan pencoklitan yang dilakukan PPDP berjalan sesuai aturan,dan alhamdulilah sampai saat ini tidak ada kendala yang di alami oleh Petugas PPL”terangnya.

editor : Sarono ps

sumber : detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

  1. Hi, I do think your website may be having browser compatibility issues. When I look at your site in Safari, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has some overlapping issues. I simply wanted to give you a quick heads up! Other than that, fantastic website!

  2. Крупный учебный и научно-исследовательский центр Республики Беларусь. Высшее образование в сфере гуманитарных и естественных наук на 12 факультетах по 35 специальностям первой ступени образования и 22 специальностям второй, 69 специализациям.