Pilkada 2018, Kominfo Minta Media Mengedepankan Edukasi Masyarakat

SWARNANEWS.CO.ID, Banyuasin Kabupaten Banyuasin pada tahun 2018 ini akan melangsungkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023.

Untuk itu, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin mengharapkan media untuk memberikan informasi yang sehat dan mencerdaskan.

“Tahun 2018 ini, Banyuasin melakukan Pilkada. Yang namanya Pilkada dipastikan akan banyak informasi. Apakah mau dibuat panas atau tidak tergantung dari teman-teman media, “kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim saat rapat koordinasi dan evaluasi kerjasama media, Kamis (18/1/2018).

Informasi tersebut tidak hanya di baca oleh masyarakat Banyuasin tetapi dengan kemajuan teknologi akan bisa di baca masyarakat secara nasional.

“Pertemuan kita hari ini, dalam hitungan 5 menit bisa diketahui secara nasional dengan tumbuhnya media online. Maka kami sebagai juru bicara Pemkab Banyuasin berharap betul agar media mengedepankan informasi yang sehat dan mencerdaskan “katanya.

editor : Sarono ps

sumber : detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

  1. naturally like your web-site however you need to test the spelling on quite a few of your posts. A number of them are rife with spelling problems and I find it very bothersome to tell the truth on the other hand I will surely come back again.