Premium Langka, Harga Pertalite Kembali Naik

SWARNANEWS.CO.ID, Palembang | PT Pertamina (Persero) resmi, menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) per 20 Januari 2018. Kenaikan BBM ini berlaku untuk jenis Pertalite dan Dexlite

Saat ditemui di salah satu SPBU di Kota Palembang, Salah satu pengendara sepeda motor roda dua sangat menyangkan dengan naiknya harga pertalite.

“Iya Mas, naik terus harga Pertalite mana Premium sudah tidak ada lagi. Mas lihat sendiri,tidak ada lagi tempat pengisian jenis Premium,” ucap Yayan salah satu pengendara sepeda motor saat ditemui Detik Sumsel, Selasa (30/1)

Sementara itu, Region Manager Communication dan CSR Sumbagsel, Hermasnyah membenarkan adanya kenaikan harga BBM jenis Pertalite dan Dexlite.

“Benar, Untuk wilayah Sumsel kenaikan harga Pertalite naik Rp 100 dan Dexlite naik Rp 200,” ucap Hermansyah kepada awak media melalui sambungan seluler.

Herman juga membantah, terkait tidak adanya lagi BBM jenis Premium di di setiap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). “Masih kok Mas, masih lebih 80 persen SPBU di Sumsel yang jual premium,” pungkasnya.

Diketahui dari pemberitaan sebelumnya, PT Pertamina (Persero) pada bulan Oktober 2017 pernah menaikan harga BBM untuk jenis Pertalite, Pertamax, Dexlite.

editor : Sarono ps

sumber : detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *