Saat Pilkada Sumsel, Gerindra Siap Hadirkan Sandiaga Uno, H Lulung Hingga Prabowo

SWARNANEWS.CO.ID, Palembang Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Saifudin Aswari Rivai- M Irwansyah, akan menghadiri juru kampanye (Jurkam) nasional dalam masa kampanye Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Sumsel 2018 nanti.

“Pak Prabowo diharapkan akan hadir sebagai jurkam, sekarang dijadwalkan termaauk Sekjen Gerindra dan Edhy Prabowo, jika tidak berbenturan dengan daerah lain,” kata Manager SDM, Jaringan partai dan operasional logistik tim pemenangan pasangan Saifudin Aswari-M Irwansyah, Efran Effendi, Minggu (28/1/2018).

Menurut Efran yang juga ketua fraksi Gerindra di DPRD Sumsel ini, Sumsel termasuk salah satu daerah di pulau Sumatera, bersama Sumut yang jadi target partai Gerindra dalam memenangkan Pilkada serentak 2018 bersama provinsi besar lainnya di Indonesia. Mengingat dengan menang Pilkada 2018, hal ini memuluskan jalan ketum Gerindra Prabowo dalam Pemilu 2019 mendatang (Pileg dan Pilpres).

“Jelas sangat berefek jika beliau datang jadi jurkam, dan ini sudah terbukti dibeberapa daerah, dan calon dari Gerindra menang,” ucapnya.

Sementara bakal calon Gubernur Sumsel sekaligus ketua DPD Gerindra Sumsel Saifudin Aswari Rivai menambahkan, kepastian kehadiran ketum Gerindra Prabowo, masih menunggu keputusan DPP, namun dipastikan akan hadir dibeberapa titik daerah yang melaksanakan Pilkada se Sumsel, namun yang pasti kota Palembang jadi tujuan utama.

“Pilkada ini pemanasan bagi pengurus kabupaten/kota juga, dimana target jelas provinsi Sumsel, sementara untuk tingkat Kabupaten/kota seperti Lahat, Pagar Alam, Lubuk Linggau, Banyuasin, Palembang dan Muara Enim. Jadi di pemasanan ini kita akan lihat kader bergerak tidak karena saatnya pileg 2019 hanya 6 bulan dari Pilkada,” jelas Aswari, seraya dengan kehadiran Prabowo nanti menjadikan semangat bagi kader dibawah.

“Jelas semangat bagi kader dibawah, dan bisa mendulang suara saat pemilihan nanti. Seperti di Pilkada Babel tahun lalu, yang menang mutlak mengalahkan incumbent. Kalau sosok aku tidak besar pengaruhnya, tapi kader dan pak Prabowo itulah yang membuat kita besar,” tandasnya, seraya H Lulung juga kemungkinan akan ikut jadi Jurkam, karena sosoknya dekat dengan Prabowo.

editor : Sarono ps

sumber : tribunsumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 komentar

  1. This design is spectacular! You certainly know how to keep a reader entertained. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost…HaHa!) Wonderful job. I really enjoyed what you had to say, and more than that, how you presented it. Too cool!

  2. Awesome blog! Is your theme custom made or did you download it from somewhere? A design like yours with a few simple adjustements would really make my blog shine. Please let me know where you got your design. Cheers