Tabrakan Tragis di Lesing, 2 Anak Perempuan Meninggal Sopir Kritis

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS |Sebuah tabrakan tragis adu kambing antara mobil L300 dengan Avanza terjadi di  simpang 3 Desa Lesing Suban dekat PosPol Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas, Rabu (24/1) sore.

Menurut Umy Sulaeman salah seorang warga Desa Q1 Tambahasri Kecamatan Tugumulyo Musi Rawas, akibat kejadian tragis itu itu dua orang  anak perempuan putri dari Dowi warga  Q1 Tambahasri  yang mengendarai mobil  L300 meninggal dunia.

Sedangkan  Dowi yang bertempat tinggal di  depan kantor Desa Q1 Tambahasri saat ini dalam keadaan kritis  dan tengah menjalani perawatan di RS Siti Aisyah Lubuklinggau.  Kondisi serupa juga dialami pemilik mobil Avanza yang belum diketahui nama dan asalnya. Saat berita ini diturunkan kedua jenazah putri Dowi  telah dibawa pulang keluarganya ke Desa Q1 Tambahasri. Info terakhir pengendara Avanza adalah Hadurip warga Jalan Kenanga 2 Lubuklinggau. Yang bersangkutan adalah mantan anggota DPRD Lubuklinggau.

Sumber:Berita Merasi

Editor: Sarono PS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 komentar

  1. I have been surfing online more than three hours today, yet I never found any interesting article like yours. It’s pretty worth enough for me. In my opinion, if all website owners and bloggers made good content as you did, the net will be much more useful than ever before.