Allah Yang Maha Kuasa, Selamatkan Jiwa Junaidi Dari Maut

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA |Junaidi (35) warga dusun IV no. 470 Meranjat I Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir  (OI) atas kehendak Allah Subhanahu wataala  Yang maha Kuasa selamat dari maut. Mobil mini bus avanza bernomor polisi B 1754 BMC yang dikendarainya mengalami laka lantas ditabrak mobil truk berwarna merah dengan nomor polisi B 9077 BYX yang dikendarai  Apri Naldi (32) warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat  Kabupaten Lahat Sumsel.

Kecelakaan ini, terjadi di depan Jalan Sarjana Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir KM 32 , Selasa (6/02) sekitar pukul 9.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa, namun kedua kendaraan rusak parah dan membuat kemacetan panjang di ruas jalan lintas sumatera wilayah ini.

Kasat Lantas Polres OI AKP Sulis Pujiono melalui Kanit Laka Iptu Iwan Heri membenarkan kejadian lakalantas tersebut. Dikatakannya, mobil truk berwarna merah dengan nomor polisi B 9077 BYX dengan kecepatan tinggi datang dari Palembang menuju Lahat. Pada saat di TKP menghindari kendaraan mobil angkot warna kuning yang ingin masuk ke arah citra di depan Jl Sarjana Kecamatan Indaralaya Utara OI

“Dengan kecepatan tinggi,  Apri Naldi  membanting stir mobil truk yang dikendarainya ke arah sebelah kanan dan menghantam mobil Avanza yang dikendarai Junaidi yang datang di arah sebelah kanan yang menuju ke Palembang,”ujarnya.

“Dari kejadian tersebut kedua mobil mengalami rusak parah di bagian depan mobil terlihat ringsek, dan dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan kedua mobil langsung di evakuasi oleh petugas,” jelasnya.

Editor: Sarono PS

Sumber: Detiksumsel

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *