Deklarasi Pasangan MUSI Mularis Djahri-Syaidina Ali di BKB, Ini Artis yang Hadir

SWARNANEWS.CO.ID, Palembang | Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Mularis Djahri-Syaidina Ali (MUSI), dijadwalkan akan mendeklarasikan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Minggu (11/2/2018) mendatang.

Dalam deklarasi nanti, akan dihadiri ketua umum partai Hanura hasil Munaslub 18 Januari, Marsekal Masya TNI (Purn) Daryatmo, Sekjen Hanura Sarifuddin Sudding, dan Bendahara DPP Hanura.

“Yang pasti tokoh nasional partai pengusung kita harapkan hadir. Kalau dari Hanura pasti Hadir, dan ini menunjukkan keseriusan kita maju di Pilkada Palembang,” kata Mularis, Senin (5/2/2018).

Dijelaskan Mularis, untuk hiburannya sendiri pihaknya akan menghadirkan raja dangdut Rhoma Irama dan Soneta group.

“Kalau peserta yang hadir, kita tidak menargetkan, tapi mulai saat ini kita sudah sosialisasikan ke masyarakat, melalui kader dan pengurus partai,” tandasnya.

Sekedar informasi, MUSI sendiri diusung partai Golkar, Hanura dan PPP di Pilkada Palembang. Pasangan ini akan menantang pasangan calon petahana Harnojoyo-Fitrianti Agustinda yang diusung PDI Perjuangan, Demokrat, PAN, PKB dan PBB.

Kemudian ada pasangan Sarimuda-Kgs Abdul Rozak yang diusung Nasdem, PKS dan Gerindra.

Sementara dari jalur perorangan M Akbar Alfaro-Hernoe masih berkutat disyarat dukungan masyarakat, yang saat ini sedang dilakukan verifikasi faktual KPU Palembang dan jajarannya.

editor : Sarono ps

sumber : tribunsumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *