Ishak Mekki Sampaikan Alasan Kuat Mencalonkan Diri Sebagai Gubernur

SWARNANEWS.CO.ID, MurataraCalon Gubernur Sumsel, Ir H Ishak Mekki sampaikan PR-nya dalam acara silaturahmi keluarga besar masyarakat Kabupaten Muratara di Aula Siti Rahma. Dalam kunjungan ini Ishak Mekki didampingi anggota DPRD Sumsel, Gani Subit dan Anggota DPRD Muratara, Amri Sudaryono dan M Ruslan serta rombongan tim dari Partai Demokrat.

Dalam orasinya dihadapan ratusan masyarakat Kabupaten Muratara, Ishak Mekki menyampaikan program dan PR yang akan dilanjutkan jika terpilih menjadi gubernur Sumsel. Ir H Ishak Mekki meyakini bahwa selama dirinya menjabat sebagai wakil gubernur mungkin banyak keluhan masyarakat di kabupaten kota yang belum terselesaikan.

Misalkan lanjutnya, permasalahan pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan dan keamanan di kabupaten kota.

“Tentu mengedepan permasalahan itulah saya memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai gubernur Sumsel supaya bisa menyelesaikan PR saya ini,” kata Ishak Mekki.

Karena selama 4 tahun lebih menjabat sebagai wakil gubernur mendampingi pak Alex Noerdin telah sering berkeliling dan melihat ditengah masyarakat ternyata masih banyak yang harua dibenahi seperti jalan rusak, sekolah gratis tapi masih banyak pemungutan dan berobat gratis namun pelayanan sering ditolak serta BPJS sering mengalami hambatan.

“Tentu melihat hal itulah yang menjadi catatan PR saya termasuk permasalahan pertanian dan perkebunan,” ungkapnya.

editor : Sarono ps

sumber : tribunsumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *