Panaskan Mesin Partai, DPD PAN Ajak H Harnojoyo Temu Kader

SWARNANEWS.CO.ID, Palembang | Guna menyatukan suara dalam kontestasi Pilkada Palembang 2018. DPD PAN Kota Palembang, ajak Harnojoyo, calon Walikota yang diusung oleh PAN bertemu kader partai.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Edi Agus Yanto mengatakan, langkah partai besutan bapak reformasi, Amin Rais itu, terbilang cepat, sebagai partai pertama pengusung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang dnegan melaksanakan temu kader.

Ia berharap seluruh kader PAN dapat bekerja maksimal agar dapat mengantarkan kembali Harnojoyo dan Fitrianti Austinda sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023.

“Saya kagum dengan program yang sudah dilaksanakan Walikota. Apalagi setelah melihat paparannya sepertinya sudah kelas seorang Gubernur,” katanya, dihadapan ratusan kader PAN, dalam acara temu kader, dikantor DPD PAN Kota Palembang, Rabu (6/2).

Ketua DPD PAN Kota Palembang, Eddy Agusdian mengatakan, PAN adalah parpol pertama yang mengusung Harnojoyo Fitrianti, menurutnya sikap partai sudah jelas akan all out memenangkan, pihaknya segerah menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Harnojoyo dengan infrastruktur yang sudah terbentuk hingga tingkat ranting.

“Konsolidasi terus kita lakukan, seperti hari ini agar kita semakin solid dan bergerak guna mendukung Program Palembang Emas yang dilanjutkan dengan Palembang EMAS Darussalam,” katanya didampingi Sekretaris DPD PAN Kota Palembang, Ruspanda Karibullah.

editor : Sarono ps

sumber : ampera.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *