PWI Pagaralam Turut Hadir di Puncak HPN Padang

SWARNANEWS.CO.ID, Pagaralam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam Sumatera Selatan turut meng­hadiri Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018 dipusatkan di Kota Padang, Sumatera Barat.

Dalam memperingati HPN tersebut, perwakilan PWI Sumsel yang hadir sebanyak 260 orang, dari 17 kabupaten/kota di Sumsel. Sedangkan rombongan pengurus dan anggota PWI Pagaralam be­rangkat dari Kota Pagaralam pada  Rabu  (7/2) pagi via darat.

Ketua PWI Pagaralam Asnadi langsung mengkoordinir perjalanan rombongan menuju pusat kegiatan HPN 2018 di Padang yang puncak acaranya pada 9 Februari 2018 dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan istri Iriana Joko Widodo, beserta para menteri kabinet kerja sebanyak 23 menteri dan 15 duta besar.

Atas lancarnya kegiatan agenda rutin tahunan ini, Asnadi juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pagaralam melalui Diskominfo,Kapolres Kota Pagaralam dan jajarannya serta pihak pihak yang turut mendukung kelancaran selama dalam perjalanan,” tukasnya.

Selama dalam perjalanan kepada seluruh pengurus dan anggota yang turut dalam rombongan HPN 2018 di Padang, Asnadi menekankan untuk bisa menjaga nama baik organisasi serta nama baik Kota Pagaralam,  serta dapat mengikuti sejumlah agenda HPN dalam rangka meningkatkan silaturahmi sesama anggota PWI di seluruh Indonesia di samping menambah pe­nga­laman demi membesarkan organisasi di daerah nan­tinya.

Teks : Hairul/Rina

Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *