Dodi Reza Sediakan Rumah Singgah Untuk Masyarakat Perairan

SWARNANEWS.CO.ID, Pangkalan Balai | Kader dan simpatisan Partai Golkar yang akan mengurus perizinan, dokumen kependudukan ataupun keperluan lainnya di Kota Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin tidak perlu kuatir jika bermalam.

Saat ini sudah ada rumah singgah yang disiapkan untuk mereka yang berasal dari wilayah perairan Banyuasin. Rumah singgah ini berlokasi di halaman belakang Kantor DPD II Partai Golkar Banyuasin dan pemaikannya diresmikan oleh Calon Gubernur Sumsel H Dodi Reza Alex, Senin (26/2).

Turut hadir, Anggota DPR RI Wasista Bambang Utoyo, anggota DPRD Sumsel Nadia Basjir, Ketua DPD II Golkar Banyuasin Irian Setiawan, dan sejumlah sesepuh H Amir Hamza dan H Kordian AR. Serta dihadiri pengurus Kecamatan dan Desa serta oganisasi sayap.

Ketua DPD II Partai Golkar Banyuasin Irian Setiawan mengatakan rumah singgah ini dibangun atas bantuan H Dodi Reza Alex. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Bupati Muba ini untuk kader dan simpatisan serta masyarakat yang mungkin ada urusan di Kota Pangkalan Balai dan harus bermalam.

” Masyarakat perairan khususnya, sering kemalaman kalau ada urusan di Kota Pangkalan Balai, maka pak Dodi menyiapkan rumah singgah ini, ini bentuk perhatian pak Dodi, dan saya mengucapkan terima kasih,”kata Ketua Komisi II DPRD Banyuasin ini.

Dalam kesempatan ini, Irian meminta seluruh Kader untuk berjuang bersama dan merapatkan barisan untuk mememangkan pasangan Dodi-Giri ini.

” Banyuasin lumbung suaranya Golkar, pada Pileg 2017 Golkar mendulang 76.000 suara. Maka ini jadi modal untuk kemenangan pasangan Dodi-Alex, “tandasnya.

H Amir Hamza tokoh sepuh Partai Golkar Banyuasin menilai sosok Dodi merupakan sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin Sumsel. “Pembangunan Sumsel ini tidak boleh berhenti, dan harus dilanjutkan dengan tipe pemimpin yang sebanding dengan H Alex Noerdin. Dia adalah Dodi Reza, energik, memiliki konsep yang jelas dan telah teruji, “tegasnya.

editor : Sarono ps

sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *