“Jeme Duson Merinim” Pastikan Coblos Shinta- Suryadi

SWARNANEWS.CO.ID, MUARAENIM |Geliat calon kepala daerah dalam menarik simpati masyarakat terus dilakukan. Kini mengunjungi warga dari desa kedesa menarik simpati masyarakat guna minta dukungan dalam hal  menentukan pilihannya. Para paslon ber kunjung  ke desa maupun ke kecamatan dalam Kabupaten Muara Enim,  Selasa (27/02).
Shinta-Suryadi  juga  berkunjung ke Kelurahan Muara Enim (Duson Merinim) di Kelurahan ini Sintha-Suryadi bertemu dengan sahabat,rekan kerja,  keluarga bahkan banyak sekali teman SD  dan SMP dulu,

Menurut Shinta  dia pamit  kepada kakak,  wak,  mamang,bibik,dan adik adik  minta  restu  akan maju di pertarungan kepala daerah. Mohon dukungan dan doa nya agar  bisa menjalan tugas ini dan bisa membantu keluhan warga.

Juga disampaikan sesepuh warga Duson Merinim, Albeni Masrun (57)  dia  mewakili masyarakat Duson Merinim dalam hal menentukan pilihan jatuh kepada paslon Shinta Suryadi.

“Saya sampaikan kepada warga pilihlah putra daerah,
agar lima tahun ke depan tidak menyesal. Nak ngape milih jeme lain kalu ade jeme kite,” ungkap Beny.

Tokoh masyarakat yang lain Aziz (52)  juga menyatakan  siap demi Shinta-Suryadi mengajak dan mengimbau jeme  duson merinim agar pada pilkada nanti pilih nomor 3 Shinta-Suryadi agar duson kite ini lebih maju dari sekarang.

Teks: Edward
Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *