Abdiyanto Kobarkan Semangat Pengurus dan Kader PDI Perjuangan

SWARNANEWS.CO.ID, Kayuagung | Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKI, Abdiyanto Fikri,S.H.,M.H membakar semangat dan membangkitkan ruh perjuangan para pengurus, kader dan simpatisan PDIP Kabupaten OKI saat sambutan rapat kerja Cabang Khusus di Gedung Gracia jalan lintas timur OKI, Rabu (7/2/2018).

Abdiyanto mengatakan, sebagai partai pemenang pemilu legislatif sudah sepatutnya PDI Perjuangan Kabupaten OKI untuk mengusung kadernya maju di pilbup OKI Juni 2018 mendatang.

“PDI Perjuangan Kabupaten OKI selalu keluar sebagai partai pemenang jadi sudah sepatutnya kalau PDIP mencalonkan kadernya di pilbup OKI,”jelasnya.

Abdiyanto juga menghimbau kepada seluruh pengurus partai PDI Perjuangan mulai dari anak ranting, pengurus ranting dan PAC untuk tetap solid memenangkan pasangan calon Abdiyanto-Made. “Kita himbau kepada seluruh kader dan pengurus partai untuk tetap solid dan sama-sama berjuang sehingga PDIP bisa keluar sebagai pemenang baik dalam pilkada 2018 maupun Pemilihan Umum Legislatif 2019 mendatang,”tegasnya.

Terkait isu perpecahan di tubuh PDIP dirinya mengatakan, bahwa tidak ada perpecahan ditubuh PDIP. Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan untuk bergerak dan bersatu. “Ketika kita bergerak dan bersatu maka kemenangan itu ada di depan mata,”ungkapnya.

Sementara itu, ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan Giri Ramanda Kiemas menekankan kepada seluruh pengurus partai untuk mengawal dan memenangkan pesta demokrasi baik di Kabupaten OKI ataupun Provinsi.

“DPP PDIP sudah memutuskan untuk mengusung pasangan ADE di Pilbup OKI dan pasangan Dodi-Giri di Pilgub Sumsel tugas kita untuk memenangkan kontestasi ini,”cetusnya.

Menurut Giri, pasangan Abdiyanto dan Made sudah teruji dan keduanya memiliki kapasitas yang layak untuk memimpin OKI 5tahun kedepan. “Mereka sangat tau permasalahan apa yang ada di sini, dan kami tidak salah memilih orang,”jelasnya.

Ditambahkannya, untuk di Kabupaten OKI PDIP sudah memiliki modal 23 persen tinggal menambah 17 persen agar bisa mencapai 40 persen. “Kalau semuanya bergerak dan berjuang saya yakin pasangan ADE mampu keluar sebagai pemenang,”tutupnya.

editor : Sarono ps

sumber : beritamusi.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *