Ambil Jemuran, Mahasiswa Unsri Terjatuh Dari Lantai 4

SWARNANEWS.CO.ID, IndralayaM. Jamaluddin (22) mahasiswa jurusan FKIP angkatan tahun 2014 semester 8 Universitas Sriwijaya Selasa (6/02) sekitar pukul 16.55 WIB jatuh dari lantai 4 Wisma penginapan Mahasiswa Universitas Sriwijaya Indralaya (Unsri) Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Akibat jatuh dari ketinggian 15 meter, warga Kertapati simpang sungki ini, mengalami patah kaki dan luka-luka.

Korban sendiri berada di wisma tersebut, sedang melakukan Pelajaran Luar Sekolah (PLS) di Unsri Indralaya dan menginap di tempat temannya di wisma penginapan lantai 4 tersebut.

Berdasarkan informasi Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad melalui Kanit KSPK II IPDA Mansyur, korban terjatu karena ingin mengambil pakaiannya yang terjatuh oleh angin.

“Pada saat itu korban sesudah sholat Ashar melihat pakaiannya terjatuh di lantai 4 dan korban ingin mengambil pakaian tersebut yang terjatuh ketika korban ingin mengambil pakaian tersebut, Korban menginjak pet atas jendela ternyata pet tersebut terbuat dari triplek dan korban langsung terjatuh dari lantai 4 dengan ketinggian 15 meter,”katanya.

“Dari kejadian tersebut korban mengalami patah kaki di sebelah kiri dan sebelah kanan mengalami patah dibagian tumit kaki, dan korban saat ini sudah dibawah ke rumah sakit Palembang guna mendapatkan perawatan intensif,”jelasnya

“Untuk sementara ini dari keterangan dari korban tidak ada unsur tidak sengaja atau pun tindak kejahatan memang korban bener terjatuh,”pungkasnya

editor : Sarono ps

sumber : detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *