Bank Mandiri Kembali Cairkan PKH

SWARNANEWS.CO.ID PT Bank Mandiri persero Tbk cabang Tanjung Raja kembali mencairkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dari kemetrian sosial RI, di kantor Balai Desa Jejawi, hari Rabu (21∕2/2018).

Bantuan yang biasanya diberikan setiap tiga bulan sekali kini di awal tahun 2018 kembali di cairkan pada tahap I.

Mengawali sambutannya, Menurut Fahri Romadhon pimpinan cabang Bank mandiri Tanjung Raja,  penyaluran bantuan secara utuh tidak ada potongan sedikitpun dari pihak Bank besarnya bantuan yang aka diterima oleh setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berkisar Rp 500 ribu rupiah per keluarga” karena pencairan ini menggunakan mesin EDC jadi kami mohon dalam pencairan nanti sinyalnya kuat” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Jejawi Irianti Sstp,MM mengatakan setiap keluarga penerima manfaat dari PKH haruslah bersukur karena pemerintah melalui kementrian Sosial untuk wilayah OKI telah menyalurkan sejak tahun 2011 yang lalu tentunya sampai sekarang telah banyak manfaat yang didapat warga OKI.

Menurutnya, kami selaku pemerintahan kecamatan Jejawi akan mengusulkan kepada  Bupati agar ada penambahan jumlah KPM di masa yang akan  datang sebagai peserta PKH dan bagi KPM penerima manfaat yang ingin menanyakan sekelumit tentang PKH silakan tanya langsung ke pendampingnya masing-masing.

” kepada para KPM peserta PKH yang telah menerima manfaat hendaknya jangan mentertawakan warga yang belum menerima manfaat, “ katanya mengakhiri sambutannya.

Hal yang senada juga di katakan kordinator Kabupaten (KORKAB) PKH OKI Budianyah,ST para keluarga penerima manfaat hendaknya jangan terpancing isu-isu yang tidak bertanggung jawab apalagi sekarang mendekati Pilkada yang tentunya  hal seperti itu sangat rawan sekali.

teks : Damiran

editor : Sarono ps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *